Rabu, Maret 03, 2010

[Trans]“I Am Man & I love TVXQ!” By Bigeast

13 tahun, siswa SMP: Ibu saya suka TVXQ dan karena teman-temanku mengatakan aku terlihat seperti JunSu, saya mulai melihat DVD mereka dan menjadi seorang penggemar. ^^ Aku punya beberapa orang teman yang juga penggemar TVXQ di sekolah dan itu sangat menyenangkan untuk berbagi hal-hal baru tentang mereka dengan teman-teman penggemar.


18 tahun, siswa: adik saya suka TVXQ. Kami sangat dekat, jadi saya menyaksikan DVD dengan dia, dan tanpa mengetahui bagaimana dan kapan itu terjadi, saya menjadi penggemar TVXQ juga! ^^ Mereka bernyanyi dan menari dengan sangat baik dan kelimanya kelihatan hebat! Saya menyukai fakta bahwa mereka adalah teman yang baik satu sama lain. Begitulah seharusnya persahabatan pria! Aku cinta murni dengan semua anggota TVXQ!


21 tahun, mahasiswa: Saya penggemar Xiah. Saya seorang pria yang menyukai wanita. Tapi, TVXQ adalah orang-orang yang tampak super cool di mataku. Aku cinta "purple line" dan aku sering meniru mode TVXQ. Aku akan senang untuk menemukan lebih banyak penggemar laki-laki TVXQ menjadi teman saya.




25 tahun, pengusaha: Saya suka Backstreet Boys di masa lalu. TVXQ adalah dari Korea yang dekat dari Jepang sehingga membuat saya merasa lebih dekat dengan TVXQ dan saya dengan mudah menjadi penggemar mereka. Ketika aku menyanyikan lagu TVXQ, semua orang menyukainya. (Apakah aku terdengar seperti membual? Hahaha.) Saya ingin tahu lebih lanjut tentang TVXQ!


35 tahun, pengusaha: saya tertarik di Korea sebelumnya. Dan ketika teman saya memberikan Album TVXQ "T" tahun lalu, aku menyukainya! Jadi saya bergabung dengan Bigeast dan setelah a-nation saya menjadi fan yang lebih besar karena TVXQ yang nyata bahkan lebih keren! Ketika kantor saya mengadakan karoke, aku bernyanyi "Beautiful You". Ketika saya menghadiri pertemuan Kobe Fan, Yuchun dan aku punya kontak mata satu sama lain dan ia berteriak "Oh, ada seorang laki-laki di sini!" Dan ia tampak begitu bahagia! LOL


Always Keep The Faith!
source: Bigeast Male Fans
translated by: Junsulv@OneTVXQ.com
credits: OneTVXQ.com { One World. One Red Ocean. One TVXQ! }
Indo trans: debs@milkysu-indo
Feel free to repost, but please leave the full credits intact. Thank you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar