Rabu, Februari 24, 2010

[Trans] Xiah Junsu~SMART Magazine April ‘10 Interview!


20 Questions & Answers

1. Makanan yang kamu sukai?
Hitsumabushi.

2. Memasak?
Aku suka makan *tertawa* tapi membuatnya sendiri.

3. Fashion?
 Baru-baru ini aku (mulai) memikirkannya. Aku suka memakai setelan dan kacamata yang bagus.

4. Tempat yang kau sukai di Jepang?
Odaiba! Tapi aku hanya kesana saat ada kerjaan.

5. Surat (SMS)?
Akhir-akhir ini aku mengirim banyak sms..


6. Film favoritmu?
Titanic!

7. Sesuatu yang pernah kau pelajari?
Waktu aku masih kecil, aku pernah belajar main seruling dan Jjangu (drum Korea). Aku juga belajar piano. Kemudian aku juga belajar taekwondo, jika kamu bertanya apa tingkatanku, yang jelas aku bisa melindungi pinkrazy pacarku. *tertawa*

8. Momen terindah?
Saat berada diatas panggung

9. Orang terkenal yang kau sukai?
Mozart! Dia sangat menarik!

10. Foto?
Aku masih tidak sempat memoto apapun diluar kerjaan.

11. Binatang?
Aku suka anjing dan macan.

12. Musim yang kau sukai?
Musim panas, terutama dibulan Agustus. Aku lebih suka hangat daripada dingin. Aku juga bisa berolahraga saat itu.

13. Parfum?
Aku jarang memakai parfum. Member lain pun juga sama denganku..

14. Cita-cita?
Cita-citaku untuk konser di Tokyo Dome telah tercapai tahun lalu. Sekarang aku ingin pergi ke luar angkasa!

15. Ramalan?
Sebenarnya menarik, tetapi aku tidak terlalu mempercayainya. Nasibku diputuskan oleh diriku sendiri.

16. 10 tahun kedepan?
Menikah, mempunyai anak. Jika laki-laki, dia harus bermain sepak bola. Aku akan mengajaknya ke Brazil. *tertawa*. Jika perempuan, aku akan menyuruhnya belajar musik. Aku rasa aku sendiri tidak akan berubah, tetap menyanyi dan menari.

17. Tipe wanita yang kau sukai?
Ceria dan sopan, tidak peduli cantiknya, aku tidak suka dengan orang yang tidak bisa menjaga sikapnya.

18. Sesuatu yang kau inginkan sekarang?
Aksesoris. Seperti jaket yang aku pakai sekarang. *tertawa*

19. Cinta pertama?
Saat aku duduk dikelas 3 SD. Dia sangat populer saat itu. Itu pertama kalinya aku merasa menyukai seseorang. Aku terus menyukainya. Dan kami berpacaran selama 2 tahun di SMP.

20. Fans?
Motivasi yang membawa kami semua hari ini. Mereka sangat penting bagi kami. Kami sangat berterima kasih kepada mereka. Jika tidak ada fans, menyanyi diatas panggung tidak ada artinya. Aku senang mempunyai fans wanita, tapi aku harap dapat mempunyai banyak fans pria, aku akan bekerja keras.

Credit: Xiah-sshi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar