Rabu, Februari 24, 2010

[Trans] Vivi magazine April Issue part 2

The [____] Thing I Like To Do Alone


1. I like [ traveling ] alone.
2. I like to [ go on a drive ] alone.
3. I like to [ clean ] alone
4. I like to [ stay ] alone.
5. I like to [ listen to music ] alone.


Guess who wrote it! Here’s the hint!


1. “I like to travel in general. This year I’m planning to go to Las Vegas with 3 of my friends (including himself). I’m excited to watch the musicals and concerts. If I’m going to travel alone I want to go to Greece.”




2. “When I want to be alone, or when i want to think alone, when I have some worries/problems about something I go on a drive. When you go on a drive you cant be missing music! Lately I’ve been listening to the ‘New Age’.”


3. “When I clean I feel refreshed. I clean in the morning too. I clean and then shower, that’s my rule! It feels good”


4. “When I’m alone at home I watch DVDs, go on the computer, compose songs, clean, cook, and just relax. Time goes by fast.”


5. “When I’m alone I listen to sad songs or ballads. I like to enjoy the sentimental feeling. I get so into it sometimes I cry” *laughs*


Hal [____] Yang aku suka lakukan Sendirian


1. Aku suka [bepergian] sendirian.
2. Aku suka [pergi berkendara] sendirian.
3. Saya suka [bersih-bersih] sendirian
4. Saya ingin [tinggal] sendirian.
5. Saya ingin [mendengarkan musik] sendirian.


Tebak siapa yang menulis itu! Ini petunjuknya!


1. "Saya suka melakukan perjalanan pada umumnya. Tahun ini saya berencana untuk pergi ke Las Vegas dengan 3 teman saya (termasuk dirinya sendiri). Aku sangat bersemangat untuk menonton musikal dan konser. Jika saya akan bepergian sendirian aku ingin pergi ke Yunani. "




2. "Ketika aku mau sendirian, atau ketika saya ingin berpikir sendirian, ketika saya memiliki beberapa kekhawatiran/masalah tentang sesuatu yang saya akan pergi mengendara. Jika Anda mengendara anda tidak bisa tidak mendegarkan musik! Akhir-akhir ini aku sering mendengarkan 'New Age'".


3. "Ketika saya bersih-bersih aku merasa segar. Aku bersih-bersih di pagi hari juga. Aku bersih-bersih dan kemudian mandi, itu aturan saya! Rasanya baik "


4. "Ketika aku sedang sendirian di rumah saya menonton DVD, pergi pada komputer, menulis lagu, bersih-bersih, memasak, dan hanya bersantai. Waktru berlalu dengan cepat. "


5. "Ketika aku sedang sendirian saya mendengarkan lagu atau balada sedih. Aku suka menikmati perasaan sentimental. Ketika aku begitu menghayatinya kadang-kadang aku menangis "* tertawa *


answer:

1. Yunho
2. Changmin
3. Yoochun
4. Jaejoong
5. Junsu

source: Vivi magazine (April)
trans by: Rieko@sharingyoochun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar