Kamis, Februari 18, 2010

Big Bang’s G Dragon Close to DBSK!

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan asiae.co.kr, Leader Big Bang, G-Dragon mengaku bahwa ia mulai berteman dekat dengan para member DBSK saat berada di Jepang. Akhir-akhir ini memang Big Bang sedang gencar-gencarnya promo album di negeri Sakura itu. Nggak heran kalau mereka jadi dekat karena sama-sama entertainer, berasal dari negara yang sama, dan juga mencoba peruntungan di negara yang sama. Well, dibawah ini adalah kutipan artikel tersebut..
-Ommited-
Dia (G Dragon) juga menjalin pertemanan dengan banyak penyanyi dari manajemen lain. Khususnya DBSK dari SM Entertainment, sunbei mereka di Jepang dan Korea.
”Baru-baru ini saya menjadi dekan dengan sunbei-sunbei saya dari DBSK. Dulu, ada banyak persaingan yang tak terlihat diantara agensi-agensi yang berbeda, tetapi karena kita sama-sama dari grup, maka kita mempunyai banyak kesamaan. Hero JaeJoong hyung mendekatiku duluan. Setelah itu saya berteman juga dengan Yoochun hyung dan Junsu hyung. Dan saya menyadari bahwa saya bisa menjadi adik mereka juga.”
Dia akan menganggu para DBSK hyung untuk membelikannya makanan saat mereka tinggal di Jepang, dan mereka (DBSK) memberi banyak nasehat untuknya.
“Saya mengagumi mereka karena mereka berjuang di negeri yang berbeda dengan budaya yang berbeda pula. Tidak peduli apakah itu artis SM atau JYP atau apapun juga, saya menyukai semua. Kadang-kadang banyak yang mengatakan, “Aww..orang ini pasti banyak mengalami kesedihan” atau “Saya seharusnya menasehati orang ini”. Saya rasa hati kita semua terbuka untuk satu sama lain. Saya akan senang jika hubae kita datang dan berbicara dengan kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar