Rabu, Februari 24, 2010

[TERJEMAHAN] Interview dengan guru nyanyi JJ dan JS

Seorang guru yang menyebutkan bahwa siswa yang paling menonjol adalah Taeyeon, Jaejoong dan JunSu dalam sebuah wawancara


1. Ketika mengajar para penyanyi, apakah ada bagian tertentu yang lebih diperhatikan?
Bagi mereka yang tidak baik, dan masih tetap sama bahkan setelah berlatih selama beberapa tahun, saya tidak akan mengatakan banyak kepada mereka. Namun, untuk mereka yang bisa melakukannya, namun tidak ingin berusaha apa pun, aku akan memberlakukan mereka secara fisik. Aku telah mengajar lebih dari 200 siswa seperti TVXQ dan SNSD Taeyeon dll dan tidak ada siswa yang tidak dipukuli oleh saya. Untuk TVXQ, aku memukuli mereka dengan tongkat ski sampai pecah. Setelah memukul mereka, apa yang mereka katakan adalah, "Terima kasih."


2. Siapa murid yang paling mengesankan?
Aku merasa bahwa mereka adalah Taeyeon, Jaejoong dan JunSu. Ini tidak berarti bahwa aku telah mengajar orang lain yang lebih sedikit, tapi bahwa lebih banyak waktu dimana mereka tidak mengerti apa yang saya katakan.




T / N: Saya tidak yakin yang ini khusus guru The One, atau bahkan itu The One lol. Jika ada di antara kalian, dapat memberikan informasi, akan sangat dihargai. ^^


Source: snsdforever.com
Translation: nings @ OneTVXQ.com
Special Thanks: ミ♥ Lovedust @ OneTVXQ.com
Credits: OneTVXQ.com { One World. One Red Ocean. One TVXQ! }

Tidak ada komentar:

Posting Komentar