Minggu, Februari 14, 2010

[TERJEMAHAN] Q&A dengan Penggemar di Majalah Cool

Dong Bang Shin Ki Cuts pada 轻音乐 Popular Magazine. Cool 轻音乐 adalah sebuah majalah populer di kalangan orang Cina, penerbitan informasi terbaru dan update di Jepang dan Korea musik. Industri musik - Kategori Penyanyi Pertanyaan: "My Favourite Super Idol di 2009" Jawaban / Hasil: Nomor Satu - Tohoshinki Alasan • "penampilan mereka di Tokyo Dome telah membuktikan segalanya. Walaupun keadaan berantakan pada paruh kedua tahun ini, mereka akan selalu menjadi super idola dalam hati kami, tidak peduli bagaimana masa depan mereka akan berubah. " • "Meskipun aku bukan Cassiopeia, hal-hal yang terjadi pada Tohoshinki selama tahun 2009 telah menyentuh saya dalam berbagai cara. Sementara berurusan dengan gugatan terhadap badan mereka, mereka tegar untuk memerangi meskipun ada kesedihan; itu diperlukan banyak keberanian. Bagi saya, mereka adalah suatu keberhasilan. Aku tersentuh dengan semangat juang mereka dan juga oleh kekuatan Cassiopeia. " • "Walaupun mereka tidak merilis album di Korea selama 2009, pengaruh kekuatan mereka masih sangat kuat." Industri musik - Lagu Pertanyaan: Ring tone yang tidak ingin saya ubah untuk 'Hit Songs' pada tahun 2009. Jawaban / Hasil: Nomor Satu - Why I did fall in love?? Tohoshinki Industri drama Pertanyaan: Akting dan penampilan yang bagus, tapi masalah terletak pada script? Jawaban / Hasil: Nomor Satu - Jung YunHo Imajinasi tak terhingga penggemar Pertanyaan: Jika saya seorang stylist, saya ingin memberikan gaya _____ sebagai gaya impian. Jawaban: • "Saya ingin mendandani Tohoshinki dengan gaya Reage dan Mohawks untuk memberi kesan tangguh." • Saya ingin gaya JunSu seperti Teletubbies. " • Saya ingin gaya Tohoshinki dan Super Junior seperti 'Kepala semangka' (dengan poni), dan membuat mereka duduk dalam satu baris. " Pertanyaan: Saya seorang Produser Director, saya ingin ___ + ___ untuk berkolaborasi. Jawaban: • Kim Kim JaeJoong + HyunJoong "Dengan adanya mereka berdua, maku yakin akan ada tawa dan gosip." • Kim JaeJoong + Kim HeeChul + Lee Junki + Lee TaeMin "Preety boys, berkumpul!!" • Kim JaeJoong + Kim HeeChul + Kim HyunJoong "Jika melihat mereka sendiri-sendiri adalah lebih dari cukup. Jika mereka membentuk sebuah band, itu akan menjadi sband dengan malaikat wajah dan gaya binatang liar. " • RAIN + Jung YunHo + Se7en + Taman JaeBum + Jang WooHyuk (HOT) + M "Raja-raja dance dari berbagai generasi berkumpul. Selain battle dance, itu akan menjadi bagus untuk melihat mereka menari dengan tarian cewek, misalnya, Wonder Girls (bernyanyi dan menari) aku yakin mereka akan kelihatan seksi dan hot. " • Tohoshinki + Super Junior "Suka melihat mereka bermain bersama di belakang panggung, dan juga melihat diam-diam satu sama lain." • Tohoshinki + H.O.T "Ingin melihat mereka sekali lagi." • Kim JaeJoong+ Kim HyunJoong + TOP "Ingin melihat ketiga teman baik bersama-sama dan HyunJoong meniru mereka berdua." • Kim JunSu + Park YooChun + Kim JaeJoong + Shim ChangMin + Jung YunHo "Ingin melihat mereka kembali di atas panggung di Korea, menyanyi dan menari lagi." * T / N. Hanya bagian-bagian yang berhubungan dengan DBSK yang diterjemahkan. source: Cool轻音乐 365 Issue translation: sshutingg @ OneTVXQ.com Credits: OneTVXQ.com { One World. One Red Ocean. One TVXQ! }

Tidak ada komentar:

Posting Komentar