Rabu, Februari 24, 2010

[Fanaccount] JaeJoong’s Sister: “Jae is not in Love”

T/N, ini adalah fan akun oleh seorang penggemar Jepang yang mengunjungi Korea pada Februari ini dan mengunjungi toko kosmetik kakak Jaejoong. Fan obasan (ibu rumah tangga) ini benar-benar lucu, tak peduli berapa umur dia, dia masih seorang gadis di hatinya ah ~ ~
* * * * * *


Ketika saya tiba di toko, ada 4-5 orang di sana, dan tenang.


Kakak Jae adalah benar-benar tenang; makanannya squished dan belum tersentuh, karena itu agak menakutkan? Kurasa.


Kemudian, menyerahkan kepada obasan ba ~ (T/N, saya pikir yang dia maksud adalah dirinya sendiri di sini.)


"Jaejoong tidak datang?"


"Dia berada di sini 10 menit sebelum buka, kemarin."


Bahasa Jepang-nya benar-benar baik.


"Eh ~ ~ ~ Benarkah itu? Dimana dia duduk? "


"Di sini."


Salah satu pelanggan yang sudah mengambil tempat duduk itu~


"Ah, di sini." Tiba-tiba toko menjadi sangat hidup.


"Kakak, mari kita mengambil foto?"


"Tidak, aku tidak memakai make apapun hari ini, terlalu jelek."


"Tidak apa-apa, saya datang ke sini jauh-jauh dari Osaka ~"


Saat saya sebutkan Osaka, kakak Jae menjadi sangat penuh perhatian karena saat ini kakak ke-4 sedang berada di Osaka. Kami mengobrol congenially dan ia mengambil foto dengan saya pada akhirnya.


Ada beberapa gerakannya yang sangat mirip dengan JaeJoong, merasa seperti dia ada di sana juga, itu sangat menakjubkan.


"Apa yang JaeJoong gunakan?"




"Karena kita berikan padanya, itu sebabnya ia menggunakan mereka. Sampo, conditioner, serum rambut, body lotion. "




Aku sudah tidak tahan terhadap hal-hal yang 'JaeJoong menggunakan'; karena itu saya membeli semuanya. Menggunakan itu sehari-hari sekarang, merasa seperti rambut dan kulit yang bersinar, memiliki suasana hati yang baik setiap hari!


Juga, saya tidak berani bertanya, tapi ... tapi ... saya benar-benar terkejut teman saya menanyakan rumor tentang 'Abiru Yu'.


Dia menjawab bahwa ketika desas-desus itu keluar, JaeJoong berada di sana bersama dia di toko. Dia terkejut dan bahkan meminta kakaknya, apakah ia butuh untuk menghubungi seorang pengacara. Oleh karena itu mereka tidak berkencan, sehingga semua orang, jangan khawatir!


Betapa aku ingin tinggal di ruangan di mana aku bisa merasakan kehadiran JaeJoong.
Yang lembut, penuh perhatian dan cukup JaeJoong yang dicintai oleh semua orang yang kita kenal sekarang ini semua karena ia dibesarkan di antara saudari-saudarinya yang menakjubkan.



Source: JapanFanBlog + Mr.TVXQ
Translation: sshutingg @ OneTVXQ.com
Credits: OneTVXQ.com { One World. One Red Ocean. One TVXQ! }
Indo trans: debs@milkysu-indo
Feel free to repost, but please leave the full credits intact. Thanks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar