Minggu, Februari 14, 2010

[TERJEMAHAN] RAY Magazine Maret 2010 - Hari Valentine Q&A

[TERJEMAHAN] 11/02/10 RAY Magazine Maret 2010 - Hari Valentine Q&A


[JEJUNG]


T. Sebuah menu yang ingin kamu buat sendiri?
J: LOVE Bento a-nation. Aku ingin membuatnya untuk seseorang yang saya sukai. Walaupun masakanku dianggap enak, akan terasa kesepian jika aku terus makan sendiri!


T. Apakah kamu pikir lebih baik jika seorang gadis yang tahu cara memasak?
J. Meskipun baik jika dia tahu, aku selalu dapat mengajarinya kalau dia tidak tahu! Memasak bersama, bukankah itu bagus?


T. Makanan favorit sekarang.
J. Masih makanan yang super pedas! Ini berbeda dari penampilan aku, aku penuh gairah di dalamnya! (tertawa) Saya tidak bisa melakukannya tanpa makanan pedas!


T. Untuk Hari Valentine, keadaan seperti apa yang kamu inginkan untuk menerima cokelat?
J: Selama aku menerimanya, aku bahagia ~!


Q. Silahkan beri tanggapan tentang lagu baru kalian!
J: Meskipun ini musim dingin, mereka yang tidak mempunyai pasangan tolong dengarkan lagu ini dan bergembiralah!


Pesan:
"Semua orang telah mendukung kami untuk waktu yang lama, prestasi kami semua berkat kalian semua.
Silakan terus dukung kami. See you ^ ^ "
-Jejung -




[YUNHO]


T. Beritahukan kami sebuah resep yang ingin kamu rasa lagi.
J. Tahu yang sehat dan hotpot ayam yang dipublikasikan pada bulan Desember 2008. Karena itu sehat dan baik untuk tubuh, tetapi juga lezat!


T. Apakah kamu pikir lebih baik jika seorang gadis yang tahu cara memasak?
J. Akan lebih baik jika dia bisa! Dibandingkan dengan seseorang yang tidak bisa, jika dia tahu bagaimana memasak, itu akan jadi poin tambahan. Sesuatu seperti itu.


T. Makananan kesukaan sekarang.
J. Hotpot usus. Sungguh nikmat! Hal ini juga membuat tubuh anda hangat jadi aku menginginkan itu kalau sudah dingin.


Q. Silahkan beri tanggapan tentang lagu baru kalian!
J. Di PV, ada adegan di mana aku menari dikelilingi oleh penari lain. Saya pikir itu keren, makanya semuanya harus pastikan untuk menontonnya.


T. Hari Valentine akan segara tiba. Keadaan seperti apa yang kamu inginkan untuk menerima cokelat?
J. Setelah berkencan dan kami mengucapkan selamat tinggal, tiba-tiba saya menerima hal itu! Tidak menyadari saat kami bersama-sama dan aku menemukannya ada di dalam tasku setelah saya kembali ke rumah. Itu akan sangat menyenangkan.


Pesan:
"Silakan gunakan resep yang telah kami berikan, menikmati makanan lezat dan sehat dan menghabiskan setiap harinya dengan baik ~
Terima kasih semua ~ "
-Yunho -




[Changmin]


T. Sebuah resep yang kamu ingin coba?
J. Pizza gurih. I love pizza! Jika saya melakukan itu, aku bisa makan untuk bagian hatiku!


T. Apakah kamu pikir lebih baik jika seorang gadis yang cara memasak?
J. Saya kira begitu. Saya berpikir bahwa pria tidak bisa tahan dengan seorang gadis yang bisa memasak. Jika mereka menggunakan bahan-bahan yang sehat, mereka dapat menjadi lebih cantik juga.


T. Harap bicara tentang kenangan di Hari Valentine!
J. Tidak ada yang spesial... Ketika saya berpikir tentang hal ini, saya hanya ingat bahwa itu Hari Valentine.


T. Apa yang akan kamu berikan pada White Day?
J. Aku akan belajar memasak dan melakukannya dengan perasaan tulus.


Q. Silahkan beri tanggapan tentang lagu baru kalian!
J. Ketika Anda mendengarkan, ini memiliki melodi energik yang membuat Anda ingin bangun dan menari. Itu adalah garis besar rekomendasi saya.


Pesan:
"Saya berharap bahwa setiap orang dapat tetap sehat dan mencoba banyak makanan lezat dan menjadi lebih cantik ~
Kita akan bertemu lagi! "
-Changmin -




[JunSu]


T. Beritahukan kami sebuah resep yang ingin kamu rasa lagi.
J. Kari Thailand yang diperkenalkan pertama kalinya. Rasanya sangat unik. Aku merasa nyaman setelah makan itu, itu enak.


T. Makanan kesukaan sekarang.
J. Mentaiko onigiri. (T / N: bola nasi diisi dengan dibumbui roe.) Aku makan itu setiap kali aku punya waktu.


T. Untuk Hari Valentine, saat keadaan seperti apa kamu ingin menerima cokelat?
J. Aku ingin dia menyuapiku cokelat.


T. Selain cokelat, apa hadiah lainnya yang akan membuat kamu bahagia?
J. Ciuman (tertawa).


T. Silahkan beri tanggapan tentang lagu baru kalian!
J. Bagian B dari single ini adalah "Xiahtic" dan irama sangat keren. Melodi dan ketukan elektronik berpadu rata, sangat direkomendasikan!


Pesan:
"Untuk selalu memberi kami begitu banyak cinta, terima kasih semua orang.
Tahun ini, aku berharap setiap orang memiliki tahun bahagia juga ~ "
-JunSu -




[YUCHUN]


T. Beritahukan kami sebuah resep yang ingin kamu rasa lagi.
J. Jamur dan keju gratin yang dipublikasikan pada Oktober 2008.


T. Apakah kamu pikir lebih baik jika seorang gadis yang tahu cara memasak?
J. Saya pikir lebih baik jika dia tahu, tapi itu baik-baik saja jika dia tidak tahu dari awal! Jika seorang gadis ingin memasak untuk seseorang yang disukainya, ia pasti akan menjadi hebat dalam itu!


T. Pada Hari Valentine, selain cokelat, apa hadiah lainnya yang akan membuat kamu bahagia?
J. Waktu yang kita habiskan bersama.


T. Harap bicara tentang kenangan Hari Valentine!
J. Ketika saya tinggal di Amerika, saya tidak menerima satu cokelat pun.


T. Silahkan beri tanggapan tentang lagu baru kalian!
J. Ini adalah lagu dengan ketukan kuat dan melodi. Ini memberikan kamu kekuatan dan membuat kamu merasa "Aku akan bekerja keras selama 10 tahun!"


Pesan:
"Semua orang ~ Itu saja untuk sekarang.
Silakan lanjutkan untuk tetap mendukung kami. "
-Yuchun -

Source: [baidutvxq]
Scans: [rtoholife]
Translation credits: mandasoh@tohosomnia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar