Rabu, Februari 24, 2010

[Trans] VIVI magazine April Issue part 1


PAPARAZZI Their Private Time Clothes!


JEJUNG: I picked a striped knit cardigan and an easy to wear but think long knit. The bottom is of course boots-in (jeans inside the boots). I still like boots and I have more than 30 boots at my house!


YUNHO: I picked the jeans to be main and picked a brown V-neck shirt with a jacket. I’ve done modeling before and jeans are one of my favorite clothing item.


CHANGMIN: What I like about leather jackets are that they have a compact design that makes my body line look good. The wash-damaged design is the pint for my dark indigo jeans.


YUCHUN: Casual clothes is what I like the most and whats comfortable. Since my jeans are really wash-damaged designed I chose a light brown color for my jacket. I like jeans that loo like the colors fading.


JUNSU: Aren’t my jeans unique? I wanted to challenge this patterned design. The cardigan I wore over my t-shirt has a design that no other cardigans have and it also feels good.

PAPARAZZI Baju Waktu Pribadi Mereka!


JEJUNG: Aku mengambil kardigan rajutan bergaris-garis dan mudah dikenakan tetapi berpikir panjang untuk merajut. Bagian bawah tentu saja bot-in (jins di dalam sepatu bot). Aku masih suka sepatu bot dan aku memiliki lebih dari 30 sepatu bot di rumahku!


YUNHO: aku memilih jins sebagai pakaian utama dan memilih kemeja coklat berleher V dengan jaket. Aku sudah memodelkan itu sebelumnya dan celana jeans adalah salah satu pakaian favorit saya.


Changmin: Yang saya sukai dari jaket kulit adalah bahwa mereka memiliki desain yang kompak yang membuat garis tubuh saya terlihat bagus. wash-damaged (Note from debs: kalo cuci harus hati-hati karena kalo salah cuci desain bisa rusak) desain adalah pint untuk jins indigo gelap saya.


YUCHUN: Pakaian casual adalah apa yang paling saya sukai dan itu nyaman. Karena jins saya saya benar-benar wash-damaged maka aku memilih warna jaketku cokelat muda. Aku suka jeans yang kakus seperti memudar.


JunSu: Apakah celana jeans saya tidak unik? Aku ingin menantang pola desain ini. Cardigan (Note from debs: baju wol berkancing di depan) yang aku kenakan memiliki desain yang tidak dimiliki cardigan lain dan aku merasa nyaman.

From the type of clothes to the type of girls, we’re going to share the five’s “Likes”.

Dari tipe baju samapi tipe cewek, kami ingin membagikan apa 'Kesukaan' mereka berlima


” IT’S MY FAVORITE”
The clothes we want a girl to wear is this!


YUNHO: since I usually dress natural looking I want the girl to dress natural too! Once I get a girlfriend I want to go on a date with a style like this. And sometimes a hat looks cool and attractive.


CHANGMIN: Oh, this is good. This ones nice too. Umm… (the 2nd one from the right) is black and white outfit but the whole atmosphere is bright and the hat is cute too. That’s why I picked that. I guess i seem to like black.


JUNSU: I like clothes that are balanced with cute and sexy. So i pick these three. Skirts are cute but pants style like this is good too.


YUCHUN: I’m going to put it all on this! (the 2nd to left) the others are umm… I like this the most! The reason i picked this is because i like natural looking hair style and fashion. For girls natural is the best. I don’t like shiney/girly clothes.


JEJUNG: (the 4th one from the right) I like this blue napolean jacket style the best. Its a little unique yet feminine. The pink stickers are Junsu’s? Are you sure he didn’t randomly pick it? *laughs*.


**The ViVi Editors picked 7 different categorized coordination. For every single one they like they put a sticker. (they only have 7 stickers).




The sticker colors are:


Yellow= Yunho


Red= Jejung


Blue= Yoochun


Pink= Junsu


Silver= Changmin.


'INI KESUKAAN SAYA'


Pakaian yang kami inginkan dikenakan seorang gadis adalah ini!


YUNHO: karena saya biasanya berpakaian alami aku ingin gadis yang berpakaian alami juga! Setelah saya mendapatkan pacar aku ingin pergi kencan dengan gaya seperti ini. Dan kadang-kadang mengenakan topi keren dan menarik.


Changmin: Oh, ini bagus. Yang ini bagus juga. Umm ... (ke-2 dari kanan) pakaian hitam dan putih tetapi memiliki suasana cerah dan topinya lucu juga. Itu sebabnya aku memilih itu. Saya kira saya mulai suka hitam.


JunSu: Saya suka baju yang seimbang antara lucu dan seksi. Jadi saya memilih ketiga. Rok yang lucu tapi gaya celana seperti ini juga bagus.


YUCHUN: Aku akan menaruh semuanya ini! (ke-2 dari kiri) yang lain umm ... aku paling suka yang ini! Alasan saya memilih ini karena saya suka gaya rambut alami dan fashion. Bagi saya, gadis alami adalah yang terbaik. Aku tidak suka pakaian shiney/girly.


JEJUNG: (ke-4 dari kanan) Saya suka jaket napolean biru ini gaya yang terbaik. sedikit unik namun feminin. Stiker merah muda untuk Junsu? Apakah Anda yakin dia tidak mengambilnya secara acak? *tertawa*.


**Editor ViVi mengambil 7 kategor kordinasi berbeda. Untuk setiap yang mereka sukai, mereka menempelkan stiker. (mereka hanya punya 7 stiker)


Warnanya adalah


Kuning= Yunho


Merah= Jejung


Biru= Yoochun


Pink= Junsu


Abu-abu= Changmin.

source: Vivi magazine (April)
trans by: Rieko@sharingyoochun
indo trans: debs@milkysu-indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar