Selasa, Januari 26, 2010

Taegoon menyebutkan Jaejoong lagi - di wawancara

Artikel 1:

T: MV Debutnya menampilkan Jaejoong yang adalah teman sekampung halamannya, jadi bagaimana dekatnya mereka?

"Saya bersama dengan Jaejoong kemarin juga. Jaejoong adalah teman saya yang sudah cukup lama, bukan sesudah saya debut. Setelah saya debut dia menasehati saya dengan berkata seperti ini "mungkin kalau kamu melakukannya seperti ini, lebih bagus." Junsu juga demikian. Saya sangat berterima kasih. Saya juga dapat bertemu teman-teman yang lain berkat Jaejoong... Kami sering bertemu dirumah dibandingkan pergi keluar. Rumah saya ataupun rumah JJ dan kami bermain game bersama-sama"

Artikel 2

Pesan video Jaejoong dan Junsu dan beberapa taman artis lain yang ditampilkan di konser. Semua yang hadir dikonser bersorak ketika video diputar. 

Artikel 3
T: Ceritakan pada kami tentang kegiatanmu di Jepang.

"Temanku Jaejoong memberitahu aku tentang kegiatannya di Jepang dan mengatakan padaku untuk tampil di Jepang juga. Karena itu, ketika saya diminta untuk tampil di Jepang saya segera menjawab "YA"."

"Saya ingat penggemar membawa papan pesan Jaejoong dengan foto Jaejoong dikonser saya. Dan saya pikir mungkin mereka adalah penggemar saya dan juga penggemarnya Jaejoong. Saya pikir baik juga kalau mereka membawa papan pesan saya serta foto saya ke konser Jaejoong, dan saya merasa senang karena saya bersahabat karib dengannya"

T: Apakah kamu menceritakan pada Jaejoong kejadian itu?

"Ya, dan dia tertawa seperti yang selalu ia lakukan, HAHAAH."
"Ini wawancara saya, tapi saya banyak membicarakan Jaejoong.lol "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar