Kamis, Januari 14, 2010

Surat YunHo Kecil Untuk Tuhan





Artinya:

Surat untukTuhan..Aku,Yunho sedang cemas..
Nenekku sangat kesakitan..
Jika nenekku sakit,ibuku akan patah hati..
Aku sangat suka dengan nenek juga..
Mohon sembuhkanlah dia! Jika Kau melakukannya, aku akan berusaha sebaik mungkin..
Aku akan hidup untuk menolong orang lain yang kesusahan. Oh ya!
Apakah kakekku berbuat baik?
Aku sangat sedih ketika kakekku pergi (meninggal) duluan..
Tetapi..sekarang tidak terlalu menyakitkan juga,ini akan menjadi lebih baik..
Aku harus belajar keras dan kemudian masuk diperguruan tinggi yang bagus..
Dan juga harus peduli dan menjadi anak yang baik untuk orang tuaku..tapi..
Namun,aku selalu cemas dan..
Aku bingung dengan sesuatu..
Aku mengharapkan sesuatu yang sangat banyak bukan?
Aku hanya bicara tentang diriku..
Tapi seperti apa Kau sebenarnya?
Andaikan aku bisa bertemu denganMu..
Itulah mengapa aku tidak mengetahui kecemasanMu..
Tuhan, tiba-tiba aku sangat lelah..
Jadi aku akan berhenti menulis! Tuhan, Kau bukan cuma milikku..
Mohon lindungi semua orang yang berada didekatku..
Aku akan menulis lagi..
Selamat tinggal..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar