Kamis, Januari 28, 2010

[FANACC] Xiahzart "Adegan Ciumannya Cute" JJ,YC&Junho

[FANACC]  Xiahzart! "Kiss Scene Was Cute." "JJ, YC & Junho

Fan Account #1:
Junsu is genius. A truly gifted singer!!
Simply amazing Junsu! Once again I learned that Junsu can do everything and anything so well!


As soon as Junsu appeared on stage, I was so overwhelmed and I started to cry right away
and I could not see anything. Because of his passion, his powerful voice,
he gave me goose bumps throughout his performance.
He sure is a man who keeps working hard and we surely fall in love with this guy.
I am sure his condition was not perfect due to his recent sickness, yet his performance was superb!


I noticed that when he is not with the other members, he looks taller in person,
and very handsome and attractive. But then, to my surprise, a real kiss scene was there!
Real kiss scean……I cannot even write a comment about it, because I am still in shock.
My dolphin and angel Xiah is now a grown man…..


The other fans at the performance said that, his parents, Junho, Yuchun and Jeajoong were there.
Yuchun was with his mom and his friend. And the fans said that Jeajoong and Yuchun were watching them at the third floor.
(T/N: They could not get VIP ticket??)


Some said that JJ, JS and YC were spotted at the Karaoke place. It must have been to celebrate, Jeajoong’s Birthday together.
And after that they went to Yuchun’s house. I hope they had a great time together.


I am still in shock at this moment of time as I write this report. Junsu’s performance was amazing and that kiss scene….
many more days…..Junsuah~~~


-by Moe

JunSu yang jenius. Penyanyi yang benar-benar berbakat!!
JunSu yang menakjubkan! Sekali lagi aku belajar bahwa JunSu dapat melakukan segala sesuatu dan sesuatu yang begitu baik!


Begitu JunSu muncul di panggung, aku begitu kewalahan dan aku mulai menangis saat itu juga dan aku tidak bisa melihat apa-apa. Karena gairahnya, dengan suara yang kuat, ia membuat saya merinding sepanjang pertunjukan.
Dia adalah orang yang selalu bekerja keras dan kita pasti jatuh cinta dengan orang ini.
Saya yakin kondisinya tidak sempurna karena sakit baru-baru ini, namun penampilannya hebat!


Saya menyadari bahwa ketika ia tidak dengan anggota lain, dia tampak lebih tinggi secara pribadi,
dan sangat tampan dan menarik. Tapi kemudian, saya terkejut, adegan ciuman yang nyata ada di sana!
Adegan ciuman benaran ... ... Saya bahkan tidak bisa menulis komentar tentang hal itu, karena saya masih shock.
Lumba-lumbaku dan malaikat Xiah sekarang pria dewasa ... ..


Penggemar yang lain pada pertunjukan mengatakan bahwa, orang tuanya, Junho, Yuchun dan Jeajoong ada di sana.
Yuchun pergi bersama ibunya dan temannya. Dan para penggemar mengatakan bahwa Jeajoong dan Yuchun menonton mereka di lantai tiga.
(T / N: Mereka tidak bisa mendapatkan tiket VIP??)


Beberapa mengatakan bahwa JJ, JS dan YC yang terlihat berada di tempat Karaoke. Pasti untuk merayakan, Ultah Jaejoong bersama-sama.
Dan setelah itu mereka pergi ke rumah Yuchun. Saya berharap mereka punya banyak waktu bersama.


Saya masih shock saat ini waktu ketika saya menulis laporan ini. Penampilan JunSu sangat mengagumkan dan adegan ciuman itu ....
Masih banyak lagi ... .. Junsuah ~ ~ ~


-by Moe


Fan Account #2:
Translation:


I just saw Junsu’s Mozart performance.
His singing voice gives you goose bumps all over your body.


Actually, I saw Junho walking by me after the musical, but I could not move or stand up
because Junsu's magnificent performance made me speechless and numb.
I could not move my body for a while after the show had ended.


We all talked about Junsu's kiss scene.
His kiss scene did not look bad at all to me; it was not that deep scene at all to give me a shock.
I just simply thought “Junsu and she look cute together.”


More than anything, what I thought was that I want as many people as possible to see his performance.
He looks like a fish (T/N Dolphin?) released in the water!
His performance is magnificent and Junsu is truly amazing singer/performer!


You all must see Xiahzart!
(I know...We all know...That's why most of us feel like crying...*sigh)


-by Sakura

Aku melihat JunSu, di pertunjukan Mozart.
Suara nyanyiannya membuat merinding seluruh tubuhmu.


Sebenarnya, aku melihat Junho berjalan setelah musikal, tapi aku tidak bisa bergerak atau berdiri
karena penampilan JunSu yang indah membuatku terdiam dan mati rasa.
Aku tidak bisa menggerakkan tubuh saya untuk sementara setelah pertunjukan telah berakhir.


Kita semua berbicara tentang adegan ciuman JunSu.
Adegan ciuman tidak terlihat buruk sekali untuk saya; bukan adegan yang mendalam yang dapat membuat aku shock.
Aku hanya hanya berpikir "JunSu dan dia (pemain wanita) tampak cute bersama-sama."


Lebih dari apa pun, apa yang saya pikir adalah bahwa saya ingin seperti kebanyakan orang yang ingin melihat penampilan Junsu.
Dia tampak seperti ikan (T / N Dolphin?) Dirilis di air!
Penampilannya menakjubkan dan JunSu adalah penyanyi/pemain yang sangat mengagumkan!


Kalian semua harus melihat Xiahzart!
(Aku tahu ... Kita semua tahu ... Itulah sebabnya mengapa kebanyakan dari kita merasa ingin menangis ...* sigh)


-by Sakura


Always Keep The Faith!


Source: Bigeast Moe+sakura+as tagged
Translated by: Junsulv@OneTVXQ.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar