Minggu, Januari 31, 2010

Song YuJin’s Blog Update


T / N: Song Yujin, lahir 1 Maret, 1969. Asal, Korea. Ia menyatakan dirinya sebagai penyiar budaya dan entertainer. Ia muncul dalam beberapa program CS Jepang sebagai komentator untuk muncul dan drama korea program terkait, dan dia juga seorang penulis untuk beberapa majalah wanita Jepang. Dia telah terus menerus berusaha untuk mendukung Tohoshinki, silakan klik di sini untuk aktivitas saat ini, para proyek "penyampaian sebuah permohonan kepada Pemerintah Korea".

2010-01-19 01:06:59
Saya ucapkan terima kasih atas kerjasama anda semua untuk Tohoshinki kembali.

(beberapa kalimat dihilangkan)

Jadi .. Saya mau mengadakan pertemuan penggemar di bulan Februari.
Saya ingin orang-orang yang benar-benar dapat bekerja sama dan mendukung saya untuk berpartisipasi dalam pertemuan jumpa fans.
Tidak hanya bagi mereka yang mencari informasi.
Saya ingin berdiskusi dengan semua orang di sana .. dan kemudian, mengirimkan semua tanda tangan dan petisi tertulis telah terkumpul.
Pertemuan akan diselenggarakan di dua tempat, Tokyo dan Osaka.
Saya mau komentar sekali lagi.
Ini akan menjadi pertemuan Tohoshinki penargetan untuk datang kembali, jadi saya akan seperti orang-orang yang dapat memberikan mendukung mereka yang sebenarnya.
"Mendukung" seharusnya berarti, bukan bahwa Anda berbakat pada PC atau dalam bahasa asing, tetapi,
Orang yang benar-benar berpikir tentang anggota Tohoshinki.
Mereka yang dapat berpikir dengan tenang.
Mereka yang bersedia bekerja sama dengan semua orang.
Aku akan menghargai jenis-jenis kepribadian, daripada, kita bisa bicara jujur.
Aku akan membuat pengumuman minggu depan... tolong beri kami dukungan Anda!

2010-01-26 00:05:16
Event: Tohoshinki Fan Meeting di Osaka!
Tanggal: Februari 21 (Minggu)
Time: 11:00 ~ 14:00

(beberapa kalimat dihilangkan)

2010-01-30 00:42:04
Event: Tohoshinki Fan Meeting di Tokyo!
Tanggal: 20 Februari (Sabtu)
Time: 16:00 ~ 19:00
Biaya: 1000 Yen
Registration Deadline: 6th Februari, 14:00
Draw Banyak Tanggal: Februari 6, 15:00
T / N: Para peserta akan dipilih dengan undian jika terlampaui.

(beberapa kalimat dihilangkan)


source: Song Yujin’s Private blog + justformax.com + Mr.TVXQ
translation: smiley + sshuttingg @ OneTVXQ.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar