Minggu, Januari 24, 2010

[NEWS / TEJEMAHAN] Wu Zun Praises DBSK

Aku mencium bau2 adanaya fanboy baru neehhhh ~~~
Boleh khan ya aku anggap kalimat .. “Aku sendiri beli DVD konser mereka”
sebagai ucapan seorang fanboy ~~~~ kekekeke
========================================
wu_zun_28
Sebagai member dari group populer Fahrenheit, dan sebagai aktor, Wu Zhun menerima Asia Star Award pada Asia Model Award Ceremony kelima. Pada tanggal 15, ia mengunjungi Korea Selatan untuk menghadiri Asia model Award Ceremony kelima.
Ini bukan pertama kalinya bagi Wu Zhun mengunjungi KorSel. Pada tahun 2007, Ia pergi bersama para pemeran “Hanazakariono Kimitachie” untuk menerima penghargaan di Seoul, dan pada tahun 2008 pergi bersama dengan Fahrenheit untuk berpartisipasi di Asia Song Festival.
Akhir2 ini ketika sedang shooting untuk MV bersama Koo Hye Sun (BBF bukan ya>>???) (dalam MV berjudul “Touch Your Heart” untuk Taiwan Tourism Board), Wu Zhun menyatakan “Ia (Hye Sun) sangat baik, aktor yang pandai. Berpengetahuan luas, dan sangat bertalenta, Jika ada kesempatan, aku ingin berakting dengan dia”.
Sehubungan dengan pertemuan DBSK di Asia Song Festival 2008 ia(Wu Zhun) memuji, “ Kami bertemu di Asia Festival, dan salaing menyapa, dan memberikan CD sebagai kenang-kenangan. Aksi panggung mereka tidaklah simple, Penampilan mereka sangat luar biasa. Aku sendiri membeli DVD konser mereka.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar