Kamis, April 22, 2010

[TRANS] Tohoshinki's Representative Seki Yoshihiro's Twitter

My first post!! ^^
READ FROM BOTTOM TO THE TOP



My first post!! ^^
READ FROM BOTTOM TO THE TOP

Ada pesan lagi dari manager!Bagaimanapun juga,membahas sesuatu seperti ini agak tidak natural..semua tahu Yunho sangat pandai dalam menirukan orang kan? sudah lama aku ingin melihat itu. jadi aku sangat ingin melihat dia menirukan "Ohtaki Hideji". Bukankah dia seharusnya punya materi tiruan yang baru? Tolong ya Sekine-san...

Ini adalah pesan dari manager! aku pikir akan lebih baik jika aku membahasnya untuk diriku sendiri. Ngomong-ngomong, Sambil mempersiapkan rekamannya, Jejung melakukan "latihan katsudon" dengan manager yang baru (LOL) . Karena dia melakukannya dengan baik, Rasanya aku akan membelikan dia Nabe sebagai ganti katsudon-nya

trans by : linhkawaii@onetvxqforums
Indotrans by: fierazor@ Milkysu_Indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar