Rabu, Agustus 03, 2011

(Update) Jaejoong Tweet Kata2 Yang Menghangatkan Untuk Junsu & Yoochun!



Update: Dalam membalas tweet Junsu mengenai Jaejoong yang adalah orang baik, Jaejoong merespon dengan tweet, “Saya rasa saya bisa melakukan tanpa seorang pacar ^^ Kemarin saat kami sedang syuting, setelah sekian lama, saya merasa kalau cukup hanya memiliki kalian ^^ㅎ kalian memberikan saya banyak kekuatan,   Junsu-yah^^ kita disini bersama2 untuk seumur hidup. Terima kasih, berada disisi saya.

Pada 25 Juli lalu, Jaejoong mengekspresikan kalau dia kangen sama Yunho dan Changmin di twitternya.
Dalam tweetnya, Jaejoong juga memberikan pemikirannya tentang Junsu dan Yoochun.

Junsu selalu menjadi member yang pertama kali bangun. Diantara memebr2 yang lelah, pertama yang dilakukan adalah rambutnya, make up dan pertama kali melakukan syutingnya. Dia seperti ini selama 8 tahun. Ketulusan Junsu adalah apa yang membawa kami disini dan saya  meniru  Junsu sebagai seorang kolega dan teman. Ada banyak pelajaran2 hidup yang dipelajari dari Junsu. 

Yoochun yang selalu netral. Dia sellau di tengah melihat semua orang. Itulah kenapa member2 tidak memiliki pemikiran2 kalau kita sendiri. Selama waktu2 sulit, dia membagi dukungan freenya dengan semua orang dan membuat kami  merasa aman.”




credit: Koreaboo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar