Kamis, Agustus 11, 2011

Jaejoong: “Meskipun aku mungkin terlihat dingin, aku mudah untuk didekati.



◆ Kim Jaejoong adalah ice prince? “Meskipun aku mungkin terlihat dingin, aku mudah untuk didekati.”

Berlawanan dengan penampilannya dingin dan tidak bersahabat, Kim Jaejoong menunjukkan karakternya yang supel dan punya banyak teman. Anggota grup populer Jepang W-inds Keita dan Yamashita Tomohisa, salah satu idola terbesar Jepang, keduanya mengungkapkan bahwa mereka adalah teman dekat Kim Jaejoong, membuat persahabatan mereka menjadi sorotan.

Saat kami mengatakan bahwa Yamashita Tomohisa pernah berkata, “Aku ingin merilis album dengan Jaejoong,” Kim Jaejoong hanya tersenyum dan berkata,“Itu hanya komentar basa-basi saja. Dia selalu mengatakan hal-hal seperti itu,”dan memamerkan persahabatannya dengan selebriti Jepang itu. Yang lebih menarik adalah fakta bahwa Kim Jaejoong mengikuti turnamen sepak bola ‘Park Ji Sung and Friends’ di Ho Chi Minh, Vietnam dan memiliki teman baru, bintang sepak bola Jung Tese. Keduanya sering berbicara lewat Twitter dan terus bersahabat sampai sekarang.

Apa rahasia ‘sosialisasi luar biasa’nya? Kim Jaejoong berkata, “Aneh bagiku untuk menyebutnya sebagai ‘sosialisasi yang luar biasa’, tapi aku pikir aku adalah tipe orang yang memiliki penampilan yang kebanyakan orang merasa tidak familiar,” dan “Jika orang-orang sepertiku mendekati orang lain lebih dulu dan kami bisa saling mengenal, aku pikir kami akan menjadi teman lebih cepat. Sering kali orang terkejut karena aku tidak bertindak seperti apa yang mereka harapkan, dan kami akhirnya berbicara dan menjadi teman.”

Dia tersenyum dan terus berkata, “Aku tidak akan menyebutnya ‘mendekati mereka terlebih dahulu’, tapi lebih seperti mencoba untuk menjadi orang pertama yang menyapa. Tidak ada siapa pun yang menolak untuk menyambutmu kembali jika kamu yang memulainya terlebih dahulu,” dan “Ada banyak orang yang mengatakan kepadaku bahwa aku sangat berbeda dari apa yang mereka pikirkan.”


Source: [joynews24]
Translated & Shared by: dongbangdata.net
Indo-trans: pinkrazy.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar