Rabu, Agustus 03, 2011

Choi Kang Hee memanggil Jaejoong ‘God’ di ‘Protect the Boss’



Choi Kang Hee memproleh perhatian untuk dilaporkan memanggil JYJ Jaejoong ‘Muneunim’, kombinasi nama karakter dan kata untuk God (Haneunim), dalam bahasa Korea.


Pada 27 Juli, para pemeran SBS ‘Protect The Bos’ menghadiri konferensi pers spesial untuk drama baru mereka.

Pada konferensi pers, aktris Choi Kang Hee mengungkapkan hubungannya dengan karakter yang dimainkan oleh Jaejoong dan menyatakan, “Kim Jaejoong seperti mentor saya dalam drama. Aku bahkan memanggilnya ‘Muneunim’.”

Dia menambahkan, “Ketika saya akting dengan Kim Jaejoong, aku berakting seolah-olah saya memiliki pikiran dan hati saya adalah penggemarnya. Dengan pola pikir itu, akting menjadi jauh lebih mudah. “

Dalam ‘Protect The Bos’, Choi Kang Hee memainkan ‘Noh Eun Sul’, seorang wanita pengangguran yang tiba-tiba menjadi sekretaris bos pemberontak, yang diperankan oleh Ji Sung.

Dia juga memuji Jaejoong dengan mengatakan, “Dia tampan dan bekerja keras. Jika saja kita membiarkan dia, saya pikir dia akan berakting baik. “

“Protect The Boss ‘akan menggantikan’ City Hunter ‘dan  tayang pada 3 Agustus.


credit: allkpop
indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar