Rabu, Agustus 03, 2011

(News) CEO Avex Max Matsuura Menutup AKun Twitternya Karena Fans JYJ??



Setelah  dibanjiri komentar marah dari penggemar, tampak nya  CEO avex Entertaiment , Max Matsuura telah menutup akun Twitter resminya.

Komentar mulai datang ketika fans menemukan bahwa seorang penyanyi Cina bernama Ray Chou - artis  di bawah avex – tampaknya telah menjiplak sebuah lagu yang ditulis oleh Jaejoong JYJ tanpa izin eksplisit. Lagu yang dimaksud adalah “Wasurenaide”, dari album terakhir dari kelima anggota kelompok  TVXQ, “The Secret Code“.

Ketika menyadari  masalah ini, Jaejoong, membuat komentar dalam bahasa Jepang di Twitternya
 ”" Wasurenaide ‘. Ini bukan lagu saya atau lagu orang lain. Ini adalah sebuah lagu dari  Tohoshinki dari lima anggota. Jadi saya tidak ingin ada satu orang atau tiga orang yang  menyanykan ini, .

Sementara itu, Matsuura telah dibombardir dengan tweets dari penggemar JYJ untuk menuntut penjelasan mengenai masalah dengan Ray Chou.

“Ini adalah sesuatu yang saya sama sekali tidak terkait dan tidak tahu tentang masalah ini tetapi ada seseorang yang  sengaja yang membuat  kesalahpahaman ,ini terasa menyakitkan , dan dingin …. Dalam hal ini saya adalah korban, perlakukan lah saya dengan baik, ” dia mentweet tanggal  17.


Ia juga menanggapi komentar dari  orang lain, terutama pencemaran nama baik dengan membalas, “Karena tidak ada alasan mengapa saya melakukan hal2 seperti itu, saya mengambil istirahat dari Twitter

Tweets ini bahkan lebih meradang, menyebabkan merek (FANS )  meninggalkan pesan seperti   “I’ll stop when we get even for JYJ (lol)” ” dan “Kau adalah presiden perusahaan, tapi kau  memanggil sebuah kelompok seperti itu,” semua pesan ini diarahkan ke masalah max.

Setelah penggemar JYJ marah  , Max Matsuura tweeted:

“Terima kasih untuk semuanya hingga saat ini . Ada idiot di luar sana seperti saya (tertawa) Saya senang bahwa ada orang yang mengenal saya …. Nah, selamat tinggal untuk sementara!”

followers ada yang merespon tweet ini , “Ya ketemu lagi suatu  hari nanti!” dan akun  twitter Matsuura Twitter resmi ditutup!.

Source + Photos: Jaejoong’s Official Twitter & RBB Today
credit : allkpop
indo trans : kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar