Kamis, Agustus 11, 2011

(News) Siapakah Yang Ingin Dilindungi Jaejoong JYJ?



Pada 3 Agustus, drama terbaru SBS “Protect The Boss” memulai permulaan yang positif dengan mencatat 12,6% rating pemirsa.

Diinspirasi oleh judul drama, para pemain baru2 ini ditanya  s iapa/ apa yang ingin mereka lindungi , seperti yang diperkirakan tiap actor memilih keluarga dan fans mereka.

Ji Sung mengatakan, Ayah saya, ibu, dan adik perempuan saya. Saya ingin melindungi keluarga saya sepanjang waktu. Karena keluarga sayalah saya berada di sini hari ini & saya eksis karena mereka. Saya juga ingin selalu bersama teman saya.

Jaejoong membalas, “Saya tidak ingin kehilangan kenangan2 diatas panggung berdama Yoochun dan Junsu JYJ, dan juga keluarga saya, saya ingin melindungi semua orang yang menunjukkan cinta pada kami.

Wang Ji Hye menganggukkan kepalanya sambil menambahkan, “Seperti yang lainnya, saya ingin melindungi keluarga saya dulu, lalu teman2 saya, kerabat dan fans.



Source + Photo: SBS via Nate
Credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar