Rabu, Agustus 03, 2011

(News) Jaejoong Post Kata2 Kasar Tentang Sasaeng Fans Via Twitter!



JYJ  Jaejoong ranted mengenai fans sasengnya lagi. 

Pada 30 Juli, bintang ini tweeted, “Tim2 Sasaeng taxi yang jumlahnya berkembang banyak. Supir2 yang tidak memiliki hati nurani atau bersalah dan jumlah anak2 yang menyedihkan akan meningkat sekali lagi. 

Dia menambahkan, “Supir2 akan memperoleh banyak uang dengan melakukan hal2 itu dan anak2 di taxi akan mengambil waktu dan kebebasan dari orang   dimana mereka adalah fans yang menghabiskan waktu yang tidak berguna dan menghabiskan uang. Tidakkah  itu keterlaluan untuk bintang2 bertahan? Selama 7 tahun terakhir mereka disana ketika saya sedang makan, bekerja, istirahat..bahkan kembali ke rumah. Apakah bersembunyi dan memperhatikan orang seperti sebuah gaya hidup normal kriminal? Berhenti, saya telah bertahan begitu banyak. Biarkan saya konsentrasi pada pekerjaan saya dan tidur. kalian  XXX.”

Jaejoong sebelumnya bicara mengenai   sasaeng fans dan taksi2 tahun lalu dan meminta mereka untuk berhenti dengan menggunakan deskripsi2 kasar seperti   “[Mereka adalah] kejahatan masyarakat.” namun dengan bertambahnya jumlah sasaeng fans, dia menulis pesan lain lagi pada mereka hanya setelah 8 bulan.
Netizens berkomentar, “Saya rasa mereka adalah anti fans daripada fans sebenarnya. ” and “Mohon gunakan kata ‘illegitimate’ daripada ’sasaeng fans’. Mereka bukan fans



Source: JoongAng via Nate
Credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar