Kamis, Januari 06, 2011

Pesan Kebencian dari Penulis MBC ‘Radio Star’ Terhadap JYJ!




Penulis dari program variety show MBC ‘Radio Star’ terikat kontrovensi dengan fans JYJ karena beberapa tweet yang dia tulis di account pribadinya di Twitter.
Dia menulis, “Sejujurnya, kalian harusnya gagal. Itu adalah jalan satu – satunya  supaya dunia bisa berlanjut berputar pada janji dan kesetiaan. Alasan kalian, ‘mereka tidak memperlakukan kami seperti manusia’ Itu karena kalian bukanlah manusia. Jangan berlagak seperti kalian adalah korbannya, sosiopat. Aku sangat benci kalian. Aku bahkan tidak dapat tidur! Ini adalah saat pertama di dalam hidupku aku melihat orang yang sangat menjijikkan seperti kalian.”

Orang – orang langsung mengkritik tweetnya dengan meninggalkan komen seperti, “Sebagai penulis variety show, dia seharusnya tidak boleh bicara seperti dia tahu semuanya apa yang terjadi dengan para member. Tidak peduli seberapa personal pemikirannya, itu disebarkan di online publik dan itu sangat memalukan bagi member JYJ,” dan “Dia juga sebelumnya menulis ‘Aku merasa ingin muntah, aku bahkan merasa jijik saat membaca lirik mereka. Aku menderita, orangtuaku menonton drama yang paling aku benci (‘sungkyukwan Scandal’), dan aku bahkan tidak dapat mengganti channel. Itu tidak seperti mereka tahu kebencianku.”

Fans yang sangat marah menulis di pesan di “Radio Star” dan memarahi penulis itu, yang membawa pada permohonan maaf yang forma, “ Aku ingin meminta maaf. Itu publik, tapi aku tidak pernah berpikir banyak orang akan membaca tweetku. Aku sangat mengenaskan. Karena itu hanya kata – kata mengenaskan dari orang yang mengenaskan, tolong mengerti dengan kebaikan kalian. Karena ini tahun baru sekarang taruh ini menjadi masa lalu. Selamat tahun baru.”
Twitter nya telah dinonaktifkan.



Credit : allkpop
Indo translator : milkysuindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar