Selasa, Januari 18, 2011

(News) Yoochun sedang mencari pacar???



Selama wawancara dengan Chosun, JYJYooChun menyatakan keinginannya tentang pacar, pemikirannya tentang hidupnya, dan rencanaya thn 2011.

Ketika ditanya apakah ia senang, YooChun hanya menjawab, “Apakah apa yang aku katakan dianggap membosankan? Namun baru-baru, aku telah menjalani hidup yang menarik. Aku menghargai setiap hal kecil, dan aku senang. “

Namun, ia juga mengakui bahwa ia telah merasa cukup kesepian akhir-akhir ini, dan ingin bertemu dengan seseorang yang istimewa. “Aku ingin jatuh cinta! Aku benar-benar ingin seorang pacar.”
Ia kemudian menjelaskan mengapa ia menginginkan seorang gadis,, “kesehatan ayahku belum membaik, dan sejauh ini, aku tidak pernah membawa pulang pacar kepada orang tua ku. Jika aku memiliki kesempatan, sebelum kondisinya memburuk, aku ingin memperkenalkan [pacar ku] padanya. “

YooChun menyatakan bahwa ia sedang mencari seorang gadis “Dengan wajah yg baik, seseorang yang hangat Seseorang yang mencintai orang-orang di sekitar kita, tipe kekeluargaan, yang bisa akrab dengan keluarga. “

Selama wawancara, YooChun juga menjelaskan apa yang dia akan dia lakukan tahun ini, menyatakan:
“Untuk awal tahun, album di seluruh dunia ini akan dirilis di Amerika Serikat, dan kami berencana untuk mempromosikan album, dan juga merencanakan tur konser dunia. Selama ini, aku berencana untuk memilih proyek yang baik, dan mempersiapkan untuk pemootretan, pergi untuk kelas akting lebih sering, dan menemui pemirsa melalui drama televisi pada pertengahan tahun ini. Pada saat ini, JunSu bekerja pada musikal “Tears of Heaven” dan aktivitas JYJ luar negeri, dan Jaejoong juga berrencana untuk berakting dalam drama upd pertengahan  tahun ini. “


Source: BaiduTVXQ + DNBN + Chosun
Translation: ssunsett@tohosomnia.net
Written by: shadesofgrey@kpoplive.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar