Selasa, Juni 07, 2011

(News) Ungkapan Hati JYJ Atas Tur Konser Dunia Mereka!



Dengan 2 lagi pemberhentian tur dunia selama 2 bulan mereka,   JYJ baru2 ini melakukan wawancara dengan  Star Today untuk merefleksikan tur mereka, sejauh ini.

Jaejoong, yang juga sutradara untuk turAsia mereka memulai, “Saya bertujuan untuk menciptakan sebuah panggung yang membiarkan artis2 untuk mengekspresikan potensi full mereka. Saya memberikan perhatian spesial untuk mengerti budaya dari setiap kota dimana kami perform dan  untuk berkomunikasi secara langsung dengan fans kami disana. Ini luar biasa menyentuh melihat pemikiran2 saya hidup disetiap konser melalui fans kami dan ini pastinya sebuah pengalaman yang menggetarkan. Saya berterima kasih pada semuanya yang datang melihat kami.”

Junsu melanjutkan, “Bravo! Saya menyukai saay kerumunan berteriak itu. Kami dengan tim koreografi terbaik untuk pemberhentian Amerika. Mereka telah bekerja dengan bintang 2 seperti  Beyonce and Christina Aguilera, jadi moment yang paling menyenangkan untuk saya adalah saat mereka memberikan kami sebuah  thumbs up dan saat ftaff member memuji harmoni live kami. Karena member2 staff kami telah bekerja dengan bintang2 pop dunia, saya mempertimbangkan opini2 mereka dengan berat. Saya senanh mereka merasakan potensi kami.”



Yoochun menambahkan, “Banyaknya waktu berlalu, lebih kuat yang kami dapatkan. Saya bisa merasakan kami sedang berkembang dan bergerak ke arah yang lebih baik. Dengan setiap konser baru yang kami  penuhi, hal2 mulai datang bersama2 dan level kesempurnaan menjadi lebih tinggi. Tur dunia ini membuat hati saya membengkak dengan rasa bangga.”

Jaejoong akhirnya menutup, “Lagu2 yang kami komposeri untuk tur dunia kami yang menerima banyak cinta membuat saya bangga. Kami berharap untuk terus tumbuh sebagai artis2 yang terus membuat lagu2 yang hebat dibawah nama JYJ, dan berharap untuk bertemu lebih banyak fans di seluruh dunia.”

JYJ akan menutup rur Amerika mereka di San Jose pada 3 Juni lalu di BUSAN pada 11 dan 12 Juni.



Source + Photos: Star Today via Nate
credit: allkpop
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar