Kamis, Juni 16, 2011

(News) JYJ sukses Mengadakan Konser Amal Di Jepang!



Pada tanggal 7 Juni JYJ berhasil menyelesaikan konser amal mereka di Jepang dengan dukungan 20.000 fans.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya , Avex telah mencoba untuk campur tangan dalam kegiatan promosi  JYJ, Jadi konser ini lebih berarti untuk JYJ dan para penggemar mereka dari pada yang direncanakan sebelumnya


Satu fan berkomentar,
“Aku gugup karena aku pikir konser akan dibatalkan karena gangguan Avex, Aku merasa Lebih bahagia dari sebelumnya, bahwa aku dapat melihat JYJ tampil di Jepang.”
Yang Lain menambahkan,
“Ini menunjukan bahwa  JYJ itu besar, perhatian yang tulus bagi mereka yang terkena dampak gempa bumi, dan ini memberi aku banyak kekuatan , aku akan selalu aktif untuk mendukung JYJ..
CEO Baek Chang Ju dari C-JES Entertainment menyatakan,
“Alasan kami bisa melewati masalah ini dengan konser adalah karena kekuatan fans kami Orang2 mungkin mencoba untuk mengganggu, tetapi mereka tidak pernah akan mematahkan semangat para pendukung JYJ.. Mohon memikirkan sebuah konser amal sebagai sesuatu yang lebih dari sekedar konser, karena akan ini akan menjadi sinyal JYJ untuk menjalankan kegiatan resmi di Jepang. “
JYJ akan mengadakan konser di BUSAN pada tanggal 11 Juni dan 12 Juni



Source + Photos: Sports Chosun via Nate
credit : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar