Selasa, Juni 07, 2011

[News] Sutradara Jaejoong Memilih SNSD ‘Hoot’ sebagai Lagu Pengiring Pesenam Ritmis Son Yeon Jae!



Pesenam ritmis Son Yeon Jae saat ini sedang mempersiapkan untuk penampilannya di acara gala show senam ritmis pertamanya.

Pada tanggal 31 Mei, foto Son Yeon Jae yang sedang menari SNSD “Hoot” dirilis.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, JYJ Jaejoong telah ditunjuk sebagai sutradara untuk gala show ini Oleh karena itu, ia bertanggung jawab atas pemilihan lagu, aransemen, efek panggung, koreografi, dan gaya kostum.

Son Yeon Jae menjelaskan:


Meskipun aku belum pernah bertemu dengan Jaejoong karena JYJ sedang melakukan tur, tapi aku telah menerima banyak instruksi melalui email. Aku berpikir bahwa menggunakan tanganku akan sangat penting untuk gala show ini. Aku diminta untuk memiliki mata yang fokus dan ekspresi wajah juga. Aku pikir aku akan mengenakan kostum bertema hitam. Aku rasa kostum ini lebih spesial daripada kostum kompetisiku. Secara khusus, aku ingin memakai berbagai macam kostum untuk penampilan K3.”

“LG Whisen Rhythmics All Stars 2011″ akan diselenggarakan pada tanggal 11 dan 12 Juni di gimnasium universitas Korea, Hwa Jung. Son Yeon Jae akan tampil bersama para atlet internasional lainnya, termasuk Evgenia Kanaeva dan Anna Bessonova.



Source: Daily News via Nate
Credit: allkpop.com
Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar