Selasa, Juli 05, 2011

(News) Yoochun JYJ Ingat Neneknya Saat Menjadi Narator!


Meskipun masih mengerjakan drama MBCMiss Ripley“, JYJ Yoochun mengambil tantangan lain untuk menarasikan sebuah dokumenter.

Pada 16 Juni,  Park Yoochun berpartisipasi dalam rekaman narasi untuk MBC special, “The Hometown Where I Lived” dalam ruangan dubbing MBC di Yeoido, Seoul. Menurut kru produksi,  “harmonisasi dan pelafalannya tidak kalah jika dibandingkan dengan bintang2 lain yang telah melakukan narasi2.
Yoochun mengungkapkan pemikirannya dengan mengatakan,
Meskipun Seoul dalah rumah saya, saya tinggal dalam pegunungan barat Chungnam. Nenek saya tinggal disana, dan tiba2 saya banyak memikirkan nenek saya.
“The Hometown Where I Lived” dijadwalkan akan disiarkan pada 17 Juni.


Source: Sports Chosun via Nate
credit: allkpop
Indo trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar