Selasa, Juli 05, 2011

(News) Junsu JYJ Menunjukkan Cintanya Pada Big Bang!


Kalo sebelumnya udah baca seungri yang menunjukkan cintanya pada Junsu JYJ, Sekarang giliran Junsu yang menunjukkan “cinta” nya pada Big Bang.

Dalam sebuah wawancara (udah lama), Junsu ditanya apakah ia memiliki sebuah lagu yang suka dinyanyikan?
Mengenai pertanyaan ini, Junsu menjawab,Baru2 ini saya mendengar banyak mengenai sebuah grup yang disebut   “Big Bang”. Dan lagu “Lies” itu sangat bagus (Tertawa) Khususnya saat saya menemukan kalau   G-Dragon mengcomposed ini sendiri, ini membuat saya lebih menyukai lagu.”

Yunho juga menegaskan, “Suatu hari Junsu membeli CD Big Bang saat pulang kerumah dan kami merasa sangat terhormat karena kami membeli  lagu2 Big Bang untuk didengarkan. Junsu mendengarkan lagu Big Bang “Lies” sepanjang waktu.  

Junsu juga ditanya, “Apakah kamu pernah mendengar kalau Seungri Big Bang menjadi (anggota) fanclubmu? 

Ia menjawab, “Ah.. Iya, saya pernah mendengarkan ini sebelumnya dan saya merasa sangat berterima kasih pada semuanya dalam Big Bang. Saat saya pergi ke sebuah acara dan bertemu Big Bang. Saya menjabat tangan semua tangan mereka dan saat Seungri menjabat tangan saya, dia tidak melepaskannya. Kami bertatapan mata satu sama lain dan Seungri mengatakan,”Saya selalu mengagumimu ”, saat dia melakukannya saya tersenyum dan dia tersenyu, dan Seungri menyapa saya (mengatakan hello) lagi dan lagi. Lalu saya sangat terkejut. (tertawa). “


credit:  sookyeong
Indo Trans: yeppopo
DONT TAKE OUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar