Minggu, Mei 22, 2011

(News) Yoochun Menjelaskan Kenapa Ia Memilih Drama “Ripley”



Pada 17 mei, drama baru MBC Ripley” menggelar konferensi produksi ini di Banyan Tree dengan kehadiran pemain2 utama Kim Seung Woo, Lee Da Hae, Park Yoochun, and Kang Hye Jung.
karena ini adalah drama keduanya, Yoochun diminta menjelaskan perbedaan antara perannya di  “Ripley” dan perannya di“Sungkyunkwan Scandal.”

Dia menjawab, “Well, saya tidak memakai hanbok lagi sekarang’… saya rasa cara dari kedua karakter mengekspresikan rasa sakit itu berbeda. Tidak speerti   ‘Lee Sun Joon’, karakter saya di  ‘Ripley’ dimulai segalanya dengan sebuah tawa. Dia selalu tersenyum, tapi ini membutuhkan sesaat untuknya meneteskan airmata.”

Dia melanjutkan, “pastinya ada banyak tekanan, dan bahkan setelah saya memutuskan mengambil peran, saya masih khawatir apakah saya melakukan dengan baik. Salah satu perhatian terbesar saya adalah bagaimana pemirsa2 akan menerima saya, khususnya karena berfikir dengan baik dengan pekerjaan saya sebelumnya. Semua orang memperlakukan saya dengan sangat baik di rekaman jadi sekarang saua bisa mengambil bagian dalam ini dengan nyaman. ”



Saat ditanya tentang bekerja dengan senior2nya, dia mengungkapkan, “Saya sangat gugup, saya banyak membuat  NGs. Saya memerah dan berkeringat. Ini adalah drama kedua saya jadi saya pastinya melihat sebuah persektif yang lebih luas dalam membadingkan debut saya.”


Kang Hye Jung yang berperan sebagai pemeran utama wanita kedua memuji, “Yoochun-ssi itu sangat hebat dalam akting dan bekerja luar biasa keras. Saya rasa dia cocok dengan baik dengan karakternya sebagai pria kota yang lembut. Seseorang dari levelnya mungkin bisa mengambil  drama2 melayani untuk penonton remaja, tapi dia tidak bertumpu pada popularitasnya sama sekali dan bertekad menjalani kehidupannya sebagai aktor sebenarnya. ”

Mengenai alasannya memilih  “Ripley”, Yoochun berkomentar, “Saya benar2 ingin melakukan sebuah melodrama. Saya mencintai karakternya juga, dan setelah melihat daftar pemainnya, saya ingin bekerja sama dengan mereka.”

“Ripley” akan debut pada 30 mei.


Source: Newsen via Nate, Seoul NTN via Nate
credit: allkpop
Indo trans; yeppopo
DONT TAKE OUT or REPOST

Tidak ada komentar:

Posting Komentar