Minggu, Mei 22, 2011

(News) Pujian2 untuk Yoochun JYJ Mengalir dari Aktris Kang Hae Jung!



Aktris Kang Hae Jung terjatuh dengan daya tarik gentle dongsaengnya, JYJ’s Park Yoochun. Di acara press conference drama terbaru MBC “Ripley”, aktris Kang Hae Jung mengekspresikan “Saya dulu stereotype dengan idola yang beralih ke aktor sebagai orang yang sulit bekerjasama tapi saya luar biasa terkejut saat saya melihat kerja Park Yoochun.“

Dia lalu melanjutkan pujiannya untuk   Yoochun dengan mengatakan “Park Yoochun itu pria yang simple yang kadang2 saya memikirkan, “Dia sama sekali tidak seperti seorang selebritis’,” and “Tapi dia juga seorang yang kkuat dan berhasrat untuk akting jadi saya merasa seperti saya memiliki banyak belajar dari dia. ” Dia juga menambahkan, “DIa memotovasi orang lain karena dia bekerja keras baik di depan atau di belakang kamera untuk menganalisa perannya. Dia bahkan benar2 pintar jadi saya iri dengannya. “

Di samping itu, Park Yoochun mengakui kalau dia memiliki tekanan2 mengenai perannya dalam drama dengan menyatakan, “Saya sangat gugup berakting dengan 3 aktor2 menakjubkan, Kim Seung Woo, Lee Da Hae and Kang Hae Jung. Saya rasa saya banyak melakukan kesalahan2 dan NGs,” Dia juga menambahkan “Saya merasa tertekan karena saya tidak tau apakan saya bisa membawakan kepribadian karakter saya yang telah saya lakukan dalam drama pertama saya.”

Fans yang tau atas pujian2 Kang Hae Jung mengekspresikan pemikiran2 mereka dengan mengatakan, “Dia pastinya aktor yang bekerja keras”, “Ini sangat bagus mendengar kalau seorang aktris veteran sedang memuji salah satu juniornya”, “Hubungan baik yang datang dari seorang senior dan junior~”, “ahh~ Park Yoochun ebnar2 sesuatu..Tidakkah kamu fikir demikian? DIa juga seperti itu saat Sungkyunkwan Scandal” and “Itulah kenapa banyak orang yang mencintainya~ Dia adalah panutan untuk aktris2 dan aktor2 laiinya”

Park Yoochun bersamaan dengan member JYJ lainnya, Kim Junsu and Kim Jaejoong sekarang mengatur tur Amerika mereka yang pemberhentian pertama dilakukan di Vancouver, Canada.


Credit : K.Shirou @ kpopMusic.com
via; dkpopnews
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar