Selasa, Desember 07, 2010

(News/Photos) jaejoong menjadi paparazzi!



JYJ’s Jaejoong cukup menjadi paparazzi.

Jaejoong mengambil sebuah foto Yoochun yang sedang tertidur di sofa dan menguploadnya di twitter miliknya pada 29 November. dia menulis,  “hari ini saya akan mengupload sebuah gambar yang menyenangkan jadi nantikan ini .” da tidak lama kemudian ia men tweeted, “akhirnya terungkap.”
Fans senang melihat foto Yoochun, yang sedang tertidur seperti seorang bayi yang terlalu besar untuk tempat tidurnya. Mereka juga berfikir ia terlihat seperti seorang tunawisma. Mereka berkomentar kalau ia pastinya sangat lelah.

Jaejoong juga mengupload sebuah gambar kakinya dan mendapatkan pujian karena memiliki kaki yang cantik. fans hanya tidak dapat menunjukkan satu kecacatan di pria ini. dia tweeted lagi setelah semua pujian2 terhadap kakinya, “Benar, saya ingin menunjukkan kaki cantik saya.. Jika saya bermaksud mengatakan apa yang baru saya katakan sebenarnya saya akan sangat malu melihat diri saya di Twitter. selamat malam. saya akan latihan .”
Berikut foto kakinya:



credit: allkpop
Indo trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar