Kamis, September 01, 2011

JYJ Jaejoong Ungkap Selca Seperti Seorang Boss!



JYJ Kim Jaejoong mengekspresikan antisipasinya untuk siaran selanjutnya dari dramanya SBS Protect the Boss‘, dengan membagi sebuah selca baru yang seksi.

Pada 18 Agustus, dia tweet, “Saya tidak sabar untuk rabu minggu depan  ^^” Setelah episode keenam berakhir. Bintang ini lalu mengupload sebuah gambar untuk fansnya setelah setiap siaran   ‘Protect the Boss’ sebagai sebuah ekspresi yang selalu terus menonton drama di  basis reguler.

Untuk update-an ini, Jaejoong terlihat memakai sebuah kaos berleher V dengan kacamata. Bibirnya yang cemberut khususnya membuat fans liar.

Mereka berkomentar, “saya senang saya bisa melihat 2 gambar setiap minggu”, “Saya tidak sabar “Boss, hwaiting!“, and “Oppa~! Jadilah bos saya!



Source: TV Report via Nate
credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar