Minggu, Februari 13, 2011

(News) Jaejoong, “Aku suka tipe Ibu rumah tangga!”



Pada 11 Februari, JYJ Jaejoong jadi tamu pada acara tvkabel MBN “Entertainment Magazine VIP” dan mengungkapkan seperti apa  wanita ideal nya .

Setelah menyatakan bahwa ia menyukai tipe seorang ibu rumah tangga, dia menjelaskan, “Aku ingin seseorang yang suka padaku, tapi bukan hanya aku suka tipe ibu rumah tangga, tolong jangan bilang ‘wanita ideal Kim Jaejoong adalah tipe ibu rumah tangga’.”

Ketika ditanya siapa anatar anggota JYJ yg ia pikir akan menikah paling awal, dia menjawab, “Aku pikir JunSu akan menikah paling dulu karena orang tuanya lebih tua.”

JunSu, yang juga jadi tamu di acara itu, membalas dengan menceritakan cerita menyenangkan tentang orangtua Jaejoong. “Ayah Jaejoong pernah bertanya padanya apakah ia punya pacar. Ketika ia mengatakan tidak, ayahnya bertanya, ‘Tidak bisa kah aku mendapatkan cucu ? “”

Kemudian, mereka ditanya apa yg mereka cari ketika mereka menilai seorang gadis : apakah wajah atau tubuh? JunSu memilih tubuh, sementara Yoochun memilih wajah.



Source: Seoul NTN via Nate
cr: allkpop via: addictedkorea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar