Minggu, Oktober 18, 2009

October 14, 2009 · Filed under DBSK !!!





Yuchun tersenyum malu setelah dipuji ‘Sexy’ oleh Jejung yang mengintipnya selama pemotretan. “Saya merasa sangat bangga dapat bekerja sama menghasilkan sebuah karya music dengan seseorang yang memiliki tujuan yang sama dengan saya. Tetapi kepribadian kami berberda, saya lebih tertutup dan tidak dapat bersosialisasi dengan baek (ehm…are u not being too modest Yuchun??setahu gw Yuchun salah satu member dengan teman terbnayak…katana dia salah satu member yg punya kontak artis terbanyak)”. Yuchun yang berkata seperti itu, terlihat sangat cocok dengan background lautan tenang yang dalam selama pemotretan.

Mika Ninagawa berkata sambil menekan tombol shutter, “Walaupun atmosphere nya tenang/diam, tetapi tidak ada beban/tekanan. Dia memberikan aura tanggung jawab, gentle dan menawan.” Single mereka telah menunjukkan keungunan mereka untuk tampil diatas panggung lagi bersama-sama sebagai 5 member TVXQ apapun yang terjadi. “Kami selalu bersama-sama sebagai 5 anggota. Karena yang laen tidak bersama-sama dengan kamu sekarang, ini sangat memalukan untuk mengatakan ini (tertawa~), tetapi saya merasakan cinta mereka. Karena itu, saya tidak ingin melupakan hal yang paling penting bagi saya, lagu ini dituliskan berdasarkan rasa itu.”

Mika Ninagawa mengatakan, “Jejung seperti bunga merah yang besar dan elegan, sedangkan Yuchun adalah seseorang yang dapat memberikan rasa tanggung jawab kepada orang lain dan menawan bahkan dengan penampilan luarnya yang pendiam.”




Jejung dan Yuchun dari Tohoshinki, grup legendaris, baru saja merilis special single mereka. Dapatkah engkau lari dari karisma mereka?
Photo taken by: Mika Ninagawa


Jejung dan Yuchun terkenal diseluruh asia sebagai member Tohoshinki, sebuah idol group dari Korea yang beranggotakan 5 orang member. Tohoshinki debut di Korea pada tahun 2004 dan di Jepang pada tahun 2005. Musim panas ini, mereka telah menyelesaikan 4th live tour concert di Tokyo Dome mereka dengan sukses. Jejung lahir tahun 1986 dan merupakan vokalis utama grup Tohoshinki. Yuchun lahir tahun 1986 dan memegang peranan untuk suara bass dan rap di group Tohoshinku. Digital Single [Endless Sweet] dan single [COLORS~Melody and Harmony~] kedua nya telah dirilis tanggal 23 Septembr dan 30 September sesuai urutan.

Silakan menikmati gaya kami yang baru.

Jejung dan Yuchun membentuk unit kecul dan merilis single [COLORS~Melody and Harmony~]. Hari ini, mereka berdua sedang berada di sini, di dalam studio ini. “Walaupun terasa sepi, paling tidak Yuchun ada bersamaku jadi saya merasa lebih baik! Kami ingin menunjukkan kepada semua orang style kami yang baru yang berbeda dengan ketika kami berlima.” kata Jejung. Sementara itu, Yuchun sedang mengambil shoot individualnya, Jejung nakal, menganggunya dari belakang setting. Tetapi seketika ketika shoot sebenarnya telah dimulaim dia berubah menjadi seseorang yang serius dan mempesona, sama seperti pangeran yang keluar dari romance manga.

Mika Nigawa berkata, “Itu bagaimana seseorang, yang diidolakan oleh orang laen, harus bersikap! Sikap kerjanya yang rajin sangat mirip dengan style saya. Beberapa karya saya mengharuskan dia berpose seperti bangsawan agung, dan dia bersedia mencobanya, yang sungguh sangat luar biasa.” Jejung yang berpose sambil memainkan petal bunga berkata “Bunga nya tetap lebih cantik dari saya ahhh,” yang membuat semua orang tertawa. Kehadirannya selalu membawa nuansa ceria.

source: TVXQの国度
translation: sshutingg @ OneTVXQ.com
credits: OneTVXQ.com { One World. One Red Ocean. One TVXQ! }

Tidak ada komentar:

Posting Komentar